Uncategorized

Apakah Madu Baik Sebagai Bahan Pemutih Kulit,

Krim tubuh yang melembapkan kualitas tinggi dapat membuat kulit Anda terasa seperti jutaan dolar, tetapi pastikan bahwa kualitaslah yang Anda dapatkan sebelum membelinya. Ada ribuan formula perawatan kulit pelembab yang berbeda di pasaran saat ini, tetapi tidak semuanya diciptakan sama. Jika tidak hati-hati, Anda bisa berakhir dengan formula pelembab yang memiliki efek sebaliknya dari yang Anda inginkan.

Kebenaran dalam periklanan tampaknya tidak berlaku ketika datang ke produk kosmetik, karena ada beberapa formula yang benar-benar mengerikan yang dipasarkan sebagai formula perawatan kulit terbaik yang tersedia. Apa yang dibutuhkan kulit Anda untuk terlihat dan merasakan yang terbaik, adalah semua senyawa alami yang sehat. Ada sangat sedikit formula di pasar yang benar-benar mengandung sesuatu yang alami sama sekali.Ertos Dermo Night Care Whitening Cream

Sebagian besar krim tubuh yang menghidrasi dan produk perawatan kulit yang dijual bebas lainnya hanya terdiri dari sedikit zat sintetis dan kimia. Formula-formula ini hampir tidak bermanfaat bagi kulit Anda, dan bahan-bahan kimia yang terkandung dalam produk ini bisa berbahaya bagi kesehatan Anda.
Anda tidak dapat membiarkan racun dan karsinogen yang dimasukkan banyak perusahaan dalam produk mereka untuk menumpuk di tubuh Anda.
Bahaya bahwa bahan kimia yang secara rutin ditemukan dalam formula perawatan kulit adalah alasan mengapa Anda harus berhati-hati untuk memilih produk yang 100% alami. Bahkan kemudian Anda harus selektif untuk yang semua senyawa alami yang ingin Anda gunakan untuk meremajakan kulit Anda. Tidak semua senyawa alami memberi Anda apa yang Anda butuhkan, terlepas dari apa yang mungkin Anda percayai. Ambil minyak mineral pelembab berbasis minyak, lilin parafin, dan petrolatum misalnya. Setidaknya satu dari tiga zat ini dapat ditemukan di hampir setiap krim tubuh yang menghidrasi di pasar, dan mereka telah dipuji oleh perusahaan kosmetik yang menggunakannya untuk menjadi sangat efektif semua senyawa pelembab alami. Zat-zat ini tidak efektif, juga tidak semuanya alami.

Minyak mineral, lilin parafin, dan petrolatum semuanya berasal dari substansi yang sangat padat yang terbentuk pada rig minyak, jadi pada dasarnya mereka hanyalah produk sampingan alami dari proses yang diciptakan oleh manusia. Senyawa pelembab berbasis minyak tetap sangat padat, meskipun upaya untuk mengencerkan mereka sebanyak mungkin. Yang benar adalah bahwa zat-zat ini tidak berguna sebagai pelembab, karena mereka tidak dapat secara efektif menembus kulit Anda.
Jika Anda ingin krim tubuh yang menghidrasi yang akan memberi Anda kulit yang halus dan lembut, maka Anda harus mencari produk dengan senyawa berbahan dasar tanaman di dalamnya.

Pelembab dan emolien seperti madu Manuka aktif, minyak jojoba, dan minyak biji anggur adalah apa yang Anda butuhkan. Olivem 800, yang mengandung fraksi lipid dari minyak zaitun, mungkin adalah emolien berbasis tanaman paling efektif yang tersedia saat ini.
Pilih krim tubuh yang menghidrasi Anda dengan hati-hati untuk memastikan bahwa itu memiliki senyawa yang benar-benar bermanfaat bagi kulit Anda.
Ada banyak formula pelembab yang tidak efektif di luar sana, dan Anda tidak ingin puas dengan apa pun yang kurang menjadi produk terbaik untuk menghidrasi kulit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *