Uncategorized

Strategi Menggunakan Body Cream Instan Yang Tepat

Anda benar-benar harus berhati-hati ketika memilih apa yang dianggap sebagai krim tubuh yang menghidrasi, karena banyak produk yang tersedia memiliki efek berlawanan dari apa yang dimaksudkan. Hal ini disebabkan penggunaan senyawa dalam formula kosmetik yang tidak mempromosikan kesehatan kulit, tetapi malah memiliki efek merusak pada kulit. Mari kita lihat mengapa bahan-bahan ini dipilih untuk merawat kulit kita. Perusahaan kosmetik paling sering memilih pelembab berbasis minyak bumi untuk merawat kulit Anda. Mereka melakukan ini karena sumber senyawa ini tersedia dalam kelimpahan, karena secara teratur terbentuk pada rig produksi minyak. Fakta bahwa senyawa ini adalah produk sampingan dari proses yang sedang berlangsung menjamin ketersediaannya, dan menjaga harga substansi sangat rendah.Ertos Facial Refreshner Toner

Bentuk petroleum jelly yang paling murni sangat tebal, yang secara teratur menyebabkan kerusakan atau kerusakan peralatan pengolahan minyak. Dapatkah Anda membayangkan bahwa krim tubuh yang melembapkan yang efektif dapat dikembangkan dengan menggunakan turunan dari zat padat ini, Seorang ilmuwan bernama Robert Chesebrough membayangkannya demikian, dan ia menemukan metode distilasi yang menarik minyak yang lebih ringan dan lebih tipis dari bahan mentah. Senyawa ini mungkin lebih tipis dari senyawa asli yang berasal dari mereka, tetapi mereka masih terlalu padat untuk secara efektif menembus kulit Anda. Ini berarti bahwa ketika Anda menerapkan pelembab berbasis minyak bumi seperti lilin parafin, petrolatum, atau minyak mineral ke kulit Anda, senyawa itu hanya bertumpu di permukaan. Ini berarti kulit Anda tidak lembab di tempat yang dibutuhkan.

Setiap formula yang menggunakan senyawa berbasis minyak bumi tidak dapat dianggap sebagai krim tubuh yang menghidrasi. Tingkat kelembaban di kulit diukur oleh kelenjar sebaceous dari lapisan terdalam dari kulit luar. Setelah kelenjar-kelenjar ini merasakan “kelembaban” di tepi luar kulit itu ditentukan bahwa ada pasokan air yang cukup, dan kelenjar sebaceous kemudian menghentikan produksi sebum. Karena tidak ada uap air yang disediakan baik dari luar atau dari dalam, kulit cepat menjadi kering. Efeknya adalah bahwa meskipun Anda pelembab setiap hari kulit menjadi lebih kering dan lebih kering. Ini akhirnya mengarah pada kulit yang iritasi, gatal, dan bersisik. Cara untuk menghindari hal ini terjadi adalah dengan hanya menggunakan produk pada kulit Anda yang memberi Anda minyak dan emolien berbasis tanaman.

Krim tubuh hidrasi berkualitas tinggi akan mengandung senyawa seperti madu Manuka aktif, minyak jojoba, minyak biji anggur, dan bentuk khusus dari minyak zaitun yang disebut Olivem 800. Minyak zaitun menunjukkan kesesuaian yang lebih dekat dengan kulit manusia daripada minyak alami lainnya. Olivem 800 mengandung fraksi lipid dari minyak zaitun, yang memungkinkannya memiliki efek emolien yang jauh lebih besar daripada turunan ceto-stearylic.
Krim tubuh yang menghidrasi hanya bisa sebaik senyawa yang terdiri dari. Saat berbelanja untuk formula pastikan Anda membaca label dengan hati-hati. Anda hanya ingin menggunakan lotion pelembab jika benar-benar akan bekerja efektif untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *